Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda


dari Cak Lontong
Kenapa sih artis2 itu kok cakep2??
Kenapa sih cewe2 bispak itu kok seksi2??
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya dirumah ga bisa seperti mereka??
Anda suami yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu.
Pingin tau??
Nih saya kasih rahasianya.

1. Kasih duit istri anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt an.
Buat apa??
Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.

2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana nya donk.

4. Nah…itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh gada yg setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaa.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah…kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.
Pingin istri cantik tapi ga mau modal
Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana n prasarana buat sang istri.
(Bejimane setuju ibuk..ibuk……….)
(Bejimane dengan bapak..bapak….)
*jangan terlalu serius y bapak2,yg pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugrah….* monggo dilanjut

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

 Description

Melayang terbang di angkasa ini adalah permainan sederhana yang
mudah dimainkan dengan berjenis kategori permainan petualangan yang
dapat membuat anda penasaran dan makin penasaran di setiap stagenya.

Melayang terbang di angkasa ini sangatlah mudah digunakan untuk pemakaian tanpa instalasi
di berbagai os komputer anda


Screen Shoot

zoemalang-Melayang terbang di angkasa


Technical
  Title  : Melayang terbang di angkasa
  Filename  : Melayang terbang di angkasa.exe
  File size  : 10.0 KB
  Requirements  : Windows XP/ Vista/ Windows7/ XP64/ Vista64/ Windows7 64/ Windows8/ Windows8 64
  Languages  : Indonesia
  License   : Freeware
  Date added   : Desember 19, 2014
  Author   : Choirul anwar
  Web   : http://www.zoemalang.wordpress.com

For watch trailer

 


 Download ®

Download ⇓sxFile Size: 8.39 MB Download ⇓sxFile Size: 8.00 MB DownloadsxFile Size: 8,588 KB  sx  Download ⇓sxFile Size: 8.39 MB

Zoemalang 2015 ©opy®ight ™




Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: