13 Plesetan cover majalah Hidayah, ada-ada saja parodinya!


Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan majalah Hidayah. Majalah yang identik dengan kisah-kisah azab yang diterima manusia akibat tindakan jahatnya di dunia ini, malah dijadikan parodi oleh tangan-tangan jahil.

Judul cover majalah Hidayah tersebut diplesetkan dan diganti dengan judul-judul lucu yang tak urung mengundang gelak tawa. Kamu penasaran? Ini dia parodi majalah Hidayah yang telah dikumpulkanbrilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/7):

1. Bangkit dari kubur gara-gara lupa hapus history browser
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

2. Sumanto bangkit dari kubur!
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

3. Tuh, kecolok bulu mata palsu anti badai anti tsunami
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

4. Gimana sih pak Ustadz?
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

5. Yaelah, malah tukang galinya yang dikubur!
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

6. Jomblo memang tak lekang oleh waktu buat dijadiin bahan ejekan
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

7. Waduh, ini pasti yang bikin mahasiswa tingkat akut
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

8. Nih buat yang belum move on sama hasil pemilu
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

9. Jangan lari dari kenangan makanya, lari aja dari kenyataan! Eh!
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

10. Buat fans GGS, hati-hati kalian!
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

11. Azab buat John Terry. Hihihi
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

12. Hayooo, siapa yang buat plesetan majalah Hidayah?
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

13. Dan ini endingnya!
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: