16 Foto lucu ini membuktikan ‘cropping’ foto bisa mengubah segalanya


Cuma di-crop atau memotong bagian tertentu sebuah foto, kamu sudah bisa mengubah cerita dari suatu foto lho.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Setiap orang pasti ingin mempercayai apa yang dilihat oleh mata kepalanya sendiri. Tapi kadang bagian yang nggak kamu lihat seringkali menimbulkan suatu cerita sendiri.

Teknik photoshop mungkin salah satu cara untuk memanipulasi foto, tapi sebenarnya tanpa teknik rumit photoshop kamu sudah bisa mengubah cerita dari suatu foto lho.

Caranya cuma di-crop atau memotong bagian tertentu sebuah foto. Nggak percaya? Nih buktinya, 16 foto yang sudah dilansir brilio.net dari boredpanda, Minggu (27/9)

1. Wow, pahanya seksi! Ups, ternyata cuma jari

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

2. Kapal yang kelihatan sedang berlayar di tengah laut ternyata hanya sebuah ujung menara yang tertutup kabut.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
3. Tuh, jangan mudah dimanipulasi media

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

4. Awww, pantat seksi itu ternyata cuma tekukan kaki

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

5. Nggak perlu deh implan payudara!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
6. Banyangannya nipu banget ya?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
7. Huaaaa, ada hiu! Eh ternyata cuma bebek

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
8. Hei jangan ngeres dulu, itu kakinya si adek bayi

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi9. Tanpa mas-mas yang nuntun kuda kalian hanya butiran debu

http://i21.servimg.com/u/f21/14/24/28/49/foto-c17.jpg
10. Karena kalau nggak dicrop, pasti fokusmu ke monyetnya

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
11. Hmmm, bisa dicoba ini triknya!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
12. Ada penampakan di cerminnya

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
13. Mobilnya keren mas! Eh?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
14. Buset, lubang apaan tuh?!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
15. Kok kayak gambar ‘anu’nya laki-laki sih?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
16. Selfie tingkat dewa!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: