22 Jawaban ujian lucu anak SD yang bikin ketawa ngakak


Semasa sekolah pasti ada jawabanmu yang konyol dan membuat guru tertawa. Berikut rangkumannya, siapa tahu kamu pernah jadi pelaku.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Masa kecil memang penuh dengan kenangan yang indah. Jajanan favorit saat jam istirahat, main bareng teman sekelas, atau jatuh cinta kepada lawan jenis adalah sepenggal memori yang mungkin masih melekat di ingatanmu.

Tidak hanya itu, sifat polos yang melekat pada dirimu saat masih kecil terkadang membuatmu melakukan hal-hal konyol dan tidak terduga, salah satunya adalah menjawab soal ujian.

Mungkin kamu sekarang tidak mengira kalau masa kecilmu penuh dengan kekonyolan. Tapi itulah yang terjadi. Nggak percaya? Yuk lihat jawaban-jawaban ujian lucu anak SD berikut ini.

1. Buku pelajarannya dibaca lagi ya…
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

2. Adolf Hitler: Cuma inget muka sama kumisnya, hehe

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
3. Andaikan matematika semudah itu…

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
4. Diabetes

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
5. Surat untuk Matematika

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
6. Jawaban polos anak SD tentang polisi, hmm

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
7. …karena hantu itu tidak nyata.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
8. Di sekolah ngapain aja, jawabannya kok gini?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

9. Ini juga

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
10. Udin oh Udin

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
11. Original vs China

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
12. Dapat nilai bonus karena gambar jerapah

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
13. Maksudnya ‘expand’ bukan itu…

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
14. Malah dijawab ‘atau’

 

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
15. Solusi untuk mengatasi ledakan populasi manusia. Ini pasti anaknya suka film Hunger Games

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

16. Kalau mau nyontek, pastikan kamu menjawab di nomor yang tepat.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
17. Ini lagi…

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
18. Miris.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
19. SEGITIGA SAMAKAKI

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
20. Sempat bikin heboh, 4 X 6 atau 6 X 4

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
21. Ini lagi…

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
22. Nggak bisa njawab, akhirnya pasrah sudah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: