Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian


Pada nyadar nggak sih kalau cuaca akhir-akhir ini suka baper banget, kadang panasnya itu lho, ya ampuuuunn! Tapi kadang juga bisa tiba-tiba berubah jadi dingin banget, bikin pengin ndusel-ndusel nggak sih?

Entah karena kreatif, lagi selow atau memang lagi kempes kantongnya, beberapa orang terkadang suka melakukan tindakan konyol, kocak, cenderung bikin gagal paham demi bisa survive di cuaca yang sering berubah-berubah ini.

Berikut ini 17 tingkah konyol orang-orang kepanasan dalam mencari kesejukan yang dijamin bikin kamu ngakak guling-guling seharian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/8). Psstt, kamu yang mana?

1. Cara paling umum adalah mandi. Kalau perlu tiap jam mandi biar nggak kepanasan.

 
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi
2. Di bawah rimbunan pohon di atas sungai itu surga!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

3. Kulkas kurang dingin, pakai AC.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

4. Berendam emang udah paling top banget dah!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

5. Lha, bukannya malah tambah panas kalau gini ceritanya?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

6. Berendam berendam berendam, tapi nggak gini juga sih ya..

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

7. Ada yang bisa ketemu manfaat kipas angin di atas mobil?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

8. Nggak selamanya posisi ini cuma mainstream saat ada api unggun.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

9. Masuk kulkas, ide bagus!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

10. Gagal paham!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

11. Ini lebih masuk akal sih…

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

12. Karena kaleng Kong Guan nggak cuma bisa dibuat tempat rengginang, tapi juga kipas angin.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

13. Meluk balok es? Bisaaaa, bisaaa!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

14. Yakin bisa dingin?

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

15. Buka kulkas, tidur deh di depannya.

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

16. Eneng gerah, bang!

Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

17. Engg…
Choirul anwar anak desa ujung harapan kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: