13 Foto lucu bukti orang India overprotektif terhadap barang miliknya!


Cara orang India menjaga barang-barangnya ini sungguh “luar biasa” amannya.

Kamu pernah kecopetan atau kecurian barang berharga? Ya memang menyebalkan sih rasanya. Makanya kamu harus hati-hati dan jaga barang berharga kepunyaanmu.

Atau kamu bisa juga mencontoh cara orang-orang India ini dalam menjaga barang-barang milik mereka. Penasaran? Yuk lihat foto-foto orang India yang overprotektif dengan barang miliknya seperti dikumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Helmnya digembok dan dirantai!

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

2. Pedal mobil digembok, segitunya.

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

3. Panci? ah no comment.

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

4. Ada gitu ya di India orang nyolong lampu?

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

5. Kerannya digembok, takut tagihan airnya banyak?

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

6. Gagal paham!

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

7. Nggak usah bawa sandal sekalian deh.

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

8. No caption needed

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

9. Cangkirnya takut dibawa pulang sama tamunya mungkin

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

10. Ini kalau ada telepon apa nggak ribet bukanya?

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

11. Mbok ya pakai kunci sepeda, jangan pakai gembok pintu gitu

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

12. Mungkin ini bisa ditiru buat kamu yang sering kehilangan sandal pas jumatan?

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

13. Ini malah kunci sepeda dipakai buat ngunci sandal

Choirul anwar anak desa ujung harapan (ujung malang) kel. bahagia kec.babelan kab. Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: