Manfaat Air Kelapa sebagai Pembersih Alami Wajah


Sebagian besar wanita pasti sudah tahu manfaat dari toner. Biasanya cairan yang satu ini digunakan untuk membersihkan wajah dari make up. Selain mengangkat kotoran, toner juga dapat membantu membuat wajah menjadi lebih segar dan mengurangi minyak berlebih.
Ternyata toner dapat dibuat dari bahan alami seperti air kelapa. Seperti dikutip dari laman Stylecraze pada Kamis, 17 September 2015, air kelapa banyak mengandung manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan menambahkan perasan jeruk nipis ke dalam air kelapa yang baru dikeluarkan dari buah kelapa.
Air kelapa dapat membantu menyeimbangkan keseimbangan pH atau keasaman alami kulit wajah. Sehingga mengurangi munculnya keriput, garis-garis halus dan bintik-bintik gelap pada wajah. Kandungan air kelapa juga bagus untuk mengatasi pori-pori yang membesar. Tapi tidak mengganggu sirkulasi darah di kulit wajah.
Saat digunakan secara rutin, kulit wajah akan terlihat menjadi lebih berkilau. Dan, toner dari air kelapa juga sangat cocok dikenakan untuk semua jenis kulit, baik normal, kering ataupun berminyak.
Pastikan wajah dalam keadaan bersih, lalu usapkan toner alami ini pada wajah dengan menggunakan kapas. Hindari daerah sensitif di sekitar mata, setelah itu oleskan tabir surya sebelum menggunakan make up lainnya.

sumber:dream[dot[co[dot[id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: