Tujuh Dampak Baik Berstatus `Jomblo`


Untuk sebagian orang belum mendapatkan pasangan di usia 20an membuat perasaan menjadi resah. Bahkan mungkin risih ketika orang sekitar kerap menanyakan soal status ‘jomblo’nya.
Menjomblo di usia 20an ternyata bukanlah sesuatu yang buruk, dikutip Allwomenstalk, Selasa 8 September 2015 ada tujuh dampak baik berstatus single di usia 20an, yaitu:
1. Lebih Mengenal diri sendiri
Menikmati kesendirian dengan mempelajari apa yang disukai dan tidak, mengambil keputusan tanpa mudah terpengaruh orang lain.
Menjalani hari-hari sesuai keinginan hati dengan memikirkan baik buruk untuk diri sendiri tanpa ada hasutan dari pihak luar.
2. Berikan Kebebasan
Kebebasan dapat dirasakan ketika berstatus single di usia 20an, untuk berpergian, liburan, jalan-jalan sesuai yang diinginkan, tanpa perlu mempertimbangkan hal-hal lain.
Semua dilakukan atas keinginan hati, lebih mudah menjalin hubungan dengan orang lain tanpa memikirkan ada pihak yang cemburu atau tidak suka.
3. Menguatkan Karir
Usia 20an pilihan antara menikah dan berkarir menjadi pertimbangan. Namun kini kebanyakan wanita cenderung merasa karir itu penting.
Tidak masalah jika mementingkan karir, baru kemudian sejalan dengan itu sembari mencari pasangan yang cocok dan tepat untuk melanjutkan hidup yang lebih sejahtera.
4. Tampil Lebih Percaya Diri
Menjadi jomblo di usia 20-an bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan percaya diri yang lebih. Status ini memungkinkan untuk lebih mengembangkan keterampilan, bakat, ambisi dan belajar melakukan hal secara mandiri.
Lebih memiliki waktu luang yang banyak untuk benar-benar orang yang terbaik. Ini memberikan kepercayaan diri yang besar.
5. Bisa Lebih Hati-hati Memilih
Menikah itu hanya sekali, sehingga diperlukan kehati-hatian dalam memilih pasangan hidup. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan semua pilihan agar tidak menyesal nantinya.
Dengan status single di usia 20an seseorang memiliki banyak waktu untuk memilah dan mempertimbangkan dari semua sudut, untuk menjadikannya pasangan hidup yang tepat.
6. Lebih Jadi Diri Sendiri
Dalam hubungan terkadang pasangan mempengaruhi penampilan atau gaya hidup. Tidak sedikit wanita berpikir semua pria menilai cantik dari penampilan fisik.
Kemudian pasangan dapat mempengaruhi untuk menurunkan berat badan, atau membuat diri menjadi orang asing. Jangan biarkan pasangan membuat perubahan drastis, Anda harus bahagia menjadi diri sendiri.
Lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan menjalani gaya hidup sehat tanpa digoda makanan cepat saji atau masakan di restoran yang belum tentu sehat.
Karena saat pacaran tidak sedikit yang merayakan momen penting bersama di restoran.
7. Membuat Lebih Sabar
Melatih kesabaran, jangan langsung berpikir menjadi single akan membuat sengsara. Belajarlah menunggu sampai tepat pada waktunya, pegang teguh prinsip, keinginan, dan target dalam hidup sampai benar-benar yakin dia adalah orang yang tepat. (Ism)

sumber:dream[dot[co[dot[id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: