4 Tanda Pria Tak Serius dan Hanya Mempermainkan Cinta Anda!


Jika Anda baru saja menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria dan meragukan keseriusannya maka Anda harus membaca ulasan berikut ini. Seorang pria serius atau sedang main-main dengan perasaan Anda sebenarnya bisa dilihat dari sikapnya. Selain itu sebenarnya hati kecil Anda lebih sensitif dan peka akan pertanda bahwa pria ini benar-benar serius ataukah hanya ingin mempermainkan cinta Anda saja.

Untuk membuktikan keraguan yang Anda alami ada baiknya menyimak beberapa tanda berikut ini. Jika ada 3 dari 4 ciri berikut ini yang Anda alami, ada baiknya Anda tak membuang waktu dan segera mengakhiri hubungan dengannya.

Belum Siap Berkomitmen

Ia punya banyak sekali alasan untuk tidak berkomitmen. Alasannya beragam dari elum merasa klik, masih ragu, belum moveon, hingga trauma yang sedang dialaminya. Yang pasti ia tetap berpendirian teguh bahwa ia tidak ingin berkomitmen dengan Anda.

Akan tetapi sikapnya benar-benar seperti kekasih pada Anda. Ia pun senantiasa bilang biar waktu yang menentukan. Ini adalah tanda pasti bahwa ia hanya ingin mempermainkan cinta Anda!

Dia Membiarkan Anda Membayar Ini dan Itu

Salah satu tanda ia tak serius dan tidak bertanggung jawab adalah membiarkan Anda membayar ini dan itu. Saat hangout, ujung-ujungnya Anda yang harus keluar uang. Entah karena uangnya tidak ada kembalian, atau lupa ambil ATM, ada saja alasannya.

Ia pun tak punya usaha untuk membayar pengeluaran saat ngedate berdua. Anda pun tidak merasa dimanfaatkan olehnya karena terbutakan oleh cinta. Padahal sudah jelas ia hanya ingin mempermainkan Anda.

Sering Ingkar Janji

Si dia sering sekali membuat janji dengan Anda. Janji kencan ke berbagai tempat dan melakukan banyak hal, namun ternyata janji hanyalah tinggal janji. Si dia ingkar janji. Dari 20 rencana yang Anda buat dengannya hanya bisa terlaksana 1-2 saja.

Well, ini sudah jelas si dia memang tidak berniat untuk berhubungan serius dengan Anda. Dia hanya ingin memanfaatkan Anda saja. Buang jauh pikiran untuk meneruskan hubungan dengannya dan jangan buang waktu berharga Anda.

Pelupa

Sudah banyak sekali hal yang dilakukan bersama dengannya, namun si dia sepertinya tak pernah mendengarkan dengan baik. Si dia seringkali lupa dan bertanya kembali, padahal Anda selalu ingat setiap detail bersamanya.

Wah, jika ini memang benar terjadi lebih baik Anda mencari pria lain yang memperlakukan Anda dengan penuh cinta dan tidak takut akan tanggung jawab dan juga komitmen saat menjalin hubungan dengan Anda.

#tips #sehat 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: