5 Tanda Pasti Si Dia Adalah Soulmate Sejati Anda


Cinta memang selalu ada suka dan dukanya. Beberapa orang yang sudah mengalami jatuh bangun dalam hubungan percintaan pun sering mengalami pahit dan manisnya. Tak semua orang yang pacaran atau menikah itu ternyata berjodoh. Kadangkala akan ada batu sandungan yang memisahkan namun juga akan mempertemukan kita dengan jodoh atau belahan jiwa yang sesungguhnya.

Ada yang bilang bahwa jika berjodoh akan memiliki beberapa tanda pasti yang bisa dirasakan. Berbagai kecocokan yang dialami bisa jadi pertanda bahwa si dia memang soulmate Anda. Kali ini Vemale pun akan mencoba merangkumnya untuk Anda. Check these out!

Terkoneksi

Ini merupakan salah satu tanda terpenting bahwa si dia adalah soulmate Anda yang sesungguhnya. Anda dan dia akan merasakan adanya ikatan batin satu sama lain.

Selain itu Anda tahu banyak hal tentang dia dan begitu juga sebaliknya. Akan ada chemistry yang hadir di antara Anda berdua. Selain itu Anda juga akan lebih mudah bisa ‘nyambung’ dengannya. Sekalipun Anda dan dia dalam keadaan saling membisu, Anda dan dia sama-sama merasa nyaman satu sama lain.

Ketidaksengajaan

Akan ada beberapa kejadian yang menyenangkan. Kebetulan Anda dan dia sama-sama suka musik, kebetulan Anda bisa A dan dia bisa B, kebetulan Anda bertemu dengannya saat dia butuh bantuan dan berbagai ketidaksengajaan yang menyenangkan lainnya.

Ini merupakan salah satu tanda bahwa si dia adalah soulmate Anda. Hal seperti ini pun akan membawa Anda pada momen kebersamaan yang sangat menyenangkan dan membuat diri tersadar bahwa memang he is the one.

Kecocokan

Selain berbagai kebetulan tadi, kecocokan Anda dan dirinya memang jadi salah satu tanda bahwa Anda telah menemukan belahan jiwa. Meskipun ini tak berarti dalam semua hal, namun beberapa kecocokan yang dialami sudah cukup jadi tanda pasti si dia adalah soulmate Anda.

Selain itu kecocokan visi atau pandangan terhadap masa depan juga bisa jadi pertanda pasti bahwa si dia merupakan belahan jiwa yang selama ini Anda cari.

Teman dalam Cinta

Anda dan dia bukan hanya jadi pasangan dalam hal percintaan. Anda dan dirinya bisa jadi teman yang baik dalam semua hal. Anda dan dia tak hanya akan membicarakan soal cinta namun juga akan saling mendukung dalam semua hal.

Selain itu Anda dan dirinya akan mampu jadi pendengar yang baik saat dibutuhkan, tidak jaim dan siap seru-seruan bersama. Sangat menyenangkan bukan?

Tulus dan Jujur

idak ada tricky feelings dalam hubungan Anda dan dia. Semua ketulusan dan juga kejujuran akan membuat Anda dan dia sama-sama terbuka atas semua perasaan dan juga tindakan.

Jika ini sudah jadi pertanda dalam hubungan percintaan Anda dan dirinya, bisa jadi memang he is the one for you.

#tips 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: