6 Kode yang sering dipakai wanita untuk menolak pria


Bagi pria, perasaan wanita bisa jadi seperti dalamnya lautan yang tak bisa ditebak. Padahal dalam soal asmara, wanita tak selalu sulit ditebak keinginannya. Salah satunya adalah ketika pria mendekati wanita dan ingin tahu apakah usahanya membuahkan hasil.

Meski tak menolak langsung, namun seringkali wanita sudah memberikan kode-kode tertentu untuk menunjukkan bahwa dia tak tertarik pada kalian. Gagal memahami kode-kode ini bisa membuat para pria kecewa berat di belakang.

Ini adalah kode-kode yang biasanya dipakai wanita ketika mereka ingin menunjukkan bahwa mereka tak tertarik dengan pria yang sedang mendekatinya, seperti dilansir oleh Times of India.

1. Tak menikmati lelucon

Selera humor adalah salah satu hal penting untuk mengetahui apakah kalian disukai atau tidak, setidaknya dalam hal pendekatan pada wanita. Memang tak semua wanita yang tertawa pada lelucon kalian berarti sedang naksir kalian. Tetapi satu hal yang sudah pasti adalah ketika wanita tak tertawa pada lelucon kalian, itu adalah kode yang jelas bahwa dia tak tertarik.

Bisa jadi dia berpendapat bahwa guyonan kalian terlalu garing, jayus, tak menarik, dan lainnya. Biasanya wanita juga lebih mudah tertawa dengan lelucon dari pria yang disukainya. Jadi jika dia tak tertawa meski lelucon kalian hampir menyamai juara stand up comedy, itu artinya dia tak tertarik pada kalian.

2. Banyak alasan

Perhatikan alasan-alasan yang digunakannya ketika kalian mengajak kencan atau pergi berdua. Jika alasan-alasan yang diberikannya terdengar aneh dan tak penting, bisa jadi itu adalah ‘kode’ agar kalian tak lagi mengajaknya berkencan.

Beberapa alasan yang aneh misalkan adalah ketika dia sibuk mengajak anjingnya jalan-jalan, sibuk membersihkan rumah atau kos-kosan, atau ingin bertemu neneknya yang bahkan tak akrab dengannya. Itu kode yang menunjukkan bahwa dia tak ingin buang-buang waktu dengan kalian.

3. Menjodohkan dengan teman

Kadang wanita memang melakukan hal konyol semacam ini. Jika kalian adalah pria yang baik dan dia tak tega menolak, biasanya mereka malah akan mencoba menjodohkan kalian dengan temannya.

Dengan begitu mereka berpikir kalian tak akan terlalu terluka ketika mengetahui bahwa sebenarnya mereka tak tertarik pada kalian. Jika ini yang terjadi, sebaiknya segera katakan perasaan kalian dan minta dia menjawab ya atau tidak. Tak perlu terjebak dalam acara ‘perjodohan’ yang dirancangnya. Lain cerita jika temannya sangat menarik dan bisa membuat kalian jatuh cinta.

4. Bahagia menjadi jomblo

Tak ada wanita yang bahagia menjadi jomblo ketika mereka sedang tertarik pada pria atau sudah menemukan pria yang mereka sukai. Jadi, jika wanita yang sedang kalian dekati sering mengatakan bahwa mereka bahagia sebagai seorang jomblo, itu adalah kode bahwa dia tak ingin menjalin hubungan dengan kalian.

Jika wanita tertarik pada pria yang mendekatinya, dia akan memberikan kode bahwa dia sedang membutuhkan teman, merasa kesepian, atau kode lainnya agar si pria lebih mendekat padanya. Jika dia melakukan hal sebaliknya, itu kode yang buruk.

5. Menganggap teman

Welcome to the friendzone! Wanita sangat suka sekali menggunakan kata ‘teman’ untuk mengusir halus pria yang tak mereka sukai. Tentunya sudah tak asing lagi jika wanita mengatakan bahwa mereka menyukai kalian, tapi hanya sebagai teman. Ini adalah kode yang paling sering digunakan oleh wanita ketika mereka menyukai kalian sebagai teman dan tak tertarik menjalin hubungan asmara.

Kode semacam ini adalah yang paling jelas dilontarkan wanita di antara kode lain yang tersembunyi. Jadi ketika wanita mengatakan ini, sudah jelas mereka tak tertarik pada kalian sebagai pasangan.

6. Semua pria mendadak menarik

Ini adalah kode yang paling keras dan jelas yang digunakan wanita untuk menjauhkan pria yang tak mereka sukai. Biasanya, mereka akan semakin suka memuji pria-pria lain yang dikenalnya. Semua pria tiba-tiba saja menjadi sangat menarik di matanya, kecuali kalian. Mereka suka memuji-muji pria lain di depan kalian. Ini adalah kode yang menunjukkan bahwa dia tak tertarik pada kalian.

Lantas, apa yang harus dilakukan ketika wanita menunjukkan ‘kode’ di atas? Jika itu yang dilakukan wanita, coba lakukan beberapa hal ini:

1. Ungkapkan perasaan kalian, dan minta jawaban jelas: ya atau tidak. Pastikan bahwa hubungan kalian tak akan berubah jika dia menjawab tidak. Setidaknya semua jelas, daripada dia terus mengirimkan ‘kode’ untuk mengusir kalian.

2. Berikan ruang pada wanita. Kemungkinan dia memang sedang membutuhkannya.

3. Jangan perlakukan dia secara spesial. Perlakukan dia seperti wanita lainnya. Ini agar wanita tak menilai kalian terlalu putus asa, dan dia akan mulai berpikir kalian tak menganggapnya spesial.

4. Hentikan sesi pendekatan kalian dan menjauh darinya. Sudah jelas dia tak tertarik pada kalian. Jadi, lindungi perasaan kalian sendiri sebelum terlalu jauh dan menyakitkan nantinya.

Jadi, coba cermati ‘kode-kode’ dari wanita di atas. Jika wanita yang kalian dekati memberikan kode-kode itu, tandanya dia tak tertarik. Sebaiknya segera cari calon tambatan hati yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: