Cara manfaatkan baking soda untuk atasi jerawat membandel,!! Ketahui Begini Cara Mengunakanya.


Jerawat di muka membandel? Mungkin saja Anda butuh mencoba cara yang satu ini untuk mengatasinya. Baking soda atau soda kue nyatanya ampuh untuk mengobati serta menjaga kulit yang berjerawat, lho.

Bahan ini dapat mengobati jerawat, mengeringkan jerawat, menyingkirkan kelebihan minyak dari kulit, sekalian mengikis noda sisa jerawat serta pengelupasan kulit mati disebabkan jerawat.

Di bawah ini kami tunjukkan cara memakai baking soda untuk atasi jerawat yang dirangkum dari Style Craze.

1. Mengobati jerawat
Gabungkan baking soda serta air untuk membuat pasta kental. Aplikasikan di wajah. Gosokkan dengan gerakan melingkar di semua muka. Biarlah sepanjang 15 menit. Kombinasi ini akan buka pori-pori, mengangkat sel kulit mati, serta menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan jerawat. Kerjakan perawatan ini satu minggu sekali untuk hasil optimal.

2. Mencegah noda jerawat
Baking soda dapat juga menolong untuk menghindar munculnya bintik-bintik gelap serta sisa luka sesudah jerawat sembuh. Campur air serta baking soda dengan perbandingan 3 : 1. Terapkan di muka serta biarlah semalaman, selanjutnya basuh dengan air hangat. Kombinasi ini dapat berperan mengeringkan keunggulan minyak di kulit muka.

3. Mengikis sisa jerawat
Jerawat seringkali meninggalkan sisa noda atau pengelupasan kulit. Untuk menghaluskan kembali kulit, Anda dapat mencoba membuat scrub dari baking soda. Campur satu sendok teh baking soda dengan pembersih muka umum. Lalu dengan lembut gosok di wajah sepanjang seputar 5 menit, selanjutnya basuh dengan air hangat. Anda dapat juga memberikan lemon untuk hasil optimal.

4. Masker baking soda
Masker muka dari baking soda dapat menghilangkan kelebihan minyak dari kulit. Masker muka ini dapat menolong kurangi jerawat juga serta sesuai untuk seluruhnya type kulit.

Anda dapat membuatnya dengan mencampurkan seputar 8 sendok teh baking soda serta 4 sendok air. Bersihkan muka dengan air hangat serta tepuk-tepuk sampai kering. Berikan masker pada kulit muka serta biarlah sepanjang 15 menit atau hingga masker jadi kering. Basuh masker serta keringkan muka dengan handuk lembut. Lalu segera berikan pelembap ke leher serta muka. Ini akan melindungi muka terhidrasi. Gunakan masker muka ini sekurang-kurangnya 2 x satu minggu untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Tersebut empat cara untuk memakai baking soda juga sebagai pengobatan jerawat. Hati-hati untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif, ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: