Ingin Cantik,!! Asam Jawa Bisa Memutihkan Kulit Wajah, Ketahui Begini Cara Menggunakannya!


Tamarind atau asam jawa umumnya dipakai juga sebagai bumbu dapur oleh beberapa ibu-ibu. Tetapi, asam jawa dapat juga meniadakan noda kurun waktu singkat.

Bila Anda mau kulit putih yang sehat, gunakan asam jawa serta saksikan akhirnya dalam sekian hari.

Tersebut panduan memakai asal jawa untuk memperoleh kulit putih yang sehat alami seperti ditulis dari Boldsky :

Pembersih wajah
Asam jawa dapat juga juga sebagai pencuci muka. Rendam asam di air serta pakai air rendaman untuk membersihkan muka juga sebagai bilasan.

Masker muka
Ambillah sepotong asam serta campur dengan susu. Kombinasi ini bisa jadikan pasta juga sebagai masker muka. Biarlah kering serta basuh sampai bersih.

Scrub wajah
Scrub muka berbahan asam jawa bermanfaat singkirkan beberapa sel kulit mati. Hal semacam itu bisa bikin kulit muka lebih bersinar.

Toner wajah
Terkecuali memakai asam untuk memutihkan kulit, Anda dapat juga memakainya juga sebagai toner kulit keseluruhannya. Campur asam jawa dengan air mawar serta pakai juga sebagai toner untuk kulit waktu musim panas.

Exfoliator
Pakai asam bubuk serta air asam juga sebagai exfoliator. Kwalitas kulit Anda akan tingkatkan, hingga membuat Anda terlihat indah.

Kurangi lingkaran mata
Lingkaran hitam di sekitar mata terlihat kusam serta gelap. Hal semacam ini tentu bisa mengganggu tampilan. Untuk kurangi lingkaran hitam pada mata, gunakan pasta asam. Langkahnya, beri pasta asam jawa dibagian bawah mata Anda serta biarlah sepanjang 10 menit.

Pasta
Untuk membuat pasta asam, bersihkan asam jawa serta giling dengan sedikit susu serta bubuk kunyit. Sesudah usai, berikan di wajah serta biarlah sepanjang 10 menit untuk memutihkan kulit.

Gunakan minyak esensial
Sesudah memakai asam pada kulit, yakinkan Anda memijat muka dengan minyak esensial seperti minyak zaitun atau kelapa. Hal semacam ini akan membuat kulit lebih sehat.

Tinggalkan komentar

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI