PENTING,Wajib Untuk Diketahui !! Ini 6 makanan pencegah kanker payudara! Share Ya Agar Yang Lain Juga Tahu. Trima Kasih


Jakarta Beberapa bukti riset membuka bagaimanakah makanan spesifik menolong turunkan resiko kanker payudara. Sebut saja sayuran berdaun hijau yang memiliki kandungan senyawa spesifik serta bisa menolong melawan hormon pemicu kanker.

Sayuran memiliki kandungan sekumpulan zat yang di kenal juga sebagai glucosinolates, yang disebut bahan kimia yang memiliki kandungan sulfur yang mengakibatkan rasa pahit serta aroma yang kuat. Namun di balik rasa tidak lezatnya, studi malah temukan, bahan itu bisa menghindar beberapa sel dari rusaknya DNA serta menginduksi kematian sel hingga kurangi resiko kanker.

Simak penjelasan selanjutnya, seperti di beritakan Dailymail, Selasa (6/10/2015) di bawah ini :

1. Kacang
Nurses Health Study temukan, konsumsi kacang-kacangan seperti lentil, buncis bisa turunkan resiko kanker payudara. Kacang-kacangan tawarkan sumber protein nabati serta nutrisi seperti kalsium, zat besi serta vitamin B.

2. Tomat
Tomat adalah pilihan yang banyak diakui bisa turunkan resiko kanker payudara lantaran tingkat antioksidan tinggi.

Pakar kanker payudara, Tara Whyand menyampaikan, tomat kaya lycopene yang bisa menghindar masuknya beberapa sel tak perlu pada badan. Terkecuali tomat, semangka serta pepaya juga memiliki kandungan kandungan lycopene tinggi.

3. Buah serta sayuran
Buah serta sayuran bisa menghindar kanker payudara lantaran kaya antioksidan serta vitamin, termasuk juga vitamin C, E serta folat. Mengkonsumsi buah serta sayuran minimum lima jumlah (400 g) /hari.

4. Ikan
Dalam studi yang dikerjakan dari Kampus Zhejiang serta APCNS, omega-3 asam lemak tidak jemu yang diketemukan dalam ikan seperti salmon serta tuna dapat juga menghindar kanker payudara.

Analisa menyimpulkan, dari 800. 000 wanita, cuma kian lebih 20. 000 wanita yang meningkatkan kanker payudara sepanjang riset. Hal semacam ini tunjukkan, ikan kurangi 14 % resiko kanker.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun extra virgin yaitu pilihan paling baik yang bisa digabung makanan lantaran tinggi antioksidan serta fitonutrien.

Antioksidan kurangi oksidasi pada badan yang bisa mengakibatkan radikal bebas di ketahui mengakibatkan kanker.

Suatu studi yang dikerjakan oleh University of Navarra di Pamplona mencatat, wanita yang mengaplikasikan diet Mediterania serta memberikan minyak zaitun extra virgin ke pada makanan mereka mempunyai resiko kanker payudara 62 % lebih rendah.

6. Kedelai, miso, kacang edamame
Makanan kaya kedelai alami seperti edamame, tofu, miso serta susu kedelai bisa menghindar kanker payudara.

Instansi kanker nasional Amerika Serikat temukan, salah satu bahan aktif dalam kedelai, isoflavon, sangatlah serupa dengan estrogen yang kurangi dampak estrogen pada badan serta dapat dibuktikan tingkatkan resiko kanker payudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: