Subhanallah.> Ternyata Ini Manfaat Jeruk Limau untuk Rumah Anda


Anda mungkin saja udah cukup sering mendengar perihal manfaat jeruk limau untuk badan Anda. Buah itu memanglah kaya antioksidan, mineral, serta vitamin yang utama untuk kesehatan badan. Namun terkecuali berguna untuk kesehatan, buah citrus itu ternyata juga masih tetap menaruh manfaat yang lain lho. Buah itu di ketahui mempunyai beberapa manfaat untuk rumah Anda.

Untuk ruangan tamu sampai ruangan dapur, buah jeruk yang satu ini bisa jadikan rumah Anda juga sebagai tempat tinggal yang lebih baik. Lalu manfaat apa sajakah yang bisa kita ambillah dari buah ini untuk rumah kita? Di bawah ini yaitu manfaat komplitnya seperti yang ditulis dari laman Today. com.

Bersihkan Microwave
Microwave adalah salah satu perlengkapan elektronik yang cukup kerap dipakai dirumah. Lantaran microwave kerap jadi tempat untuk menempatkan beragam jenis makanan waktu, jadi perlengkapan yang satu ini mungkin saja saja jadi berkerak serta menyebabkan aroma yang kurang enak. Untuk menangani atau hindari permasalahan itu, Anda bisa isi mangkok yang aman dipakai pada microwave dengan 100 ml air.

Campur air itu dengan 1/2 potong jeruk limau serta 2 sendok makan soda kue. Kemudian masak kombinasi didalam mangkuk itu didalam microwave sepanjang lebih kurang 4 menit. Kombinasi air, baking soda, serta jeruk limau itu bakal membuahkan uap yang bisa melunakkan kerak pada microwave. Kemudian, Anda bisa bersihkan kerak yang telah itu dengan memakai lap hingga microwave juga kembali bersih.

Mengusir Semut
Manfaat jeruk limau yang belum banyak di ketahui yaitu buah ini nyatanya bisa dipakai untuk mengusir semut. Kenapa dapat sekian? Didalam kulit limau ada minyak yang memiliki kandungan sejenis ekstrak. Ekstrak itu yaitu toksin untuk semut, bahkan juga efisien untuk mengusir semut merah yang bandel.

Langkah mengusir semut dengan limau yaitu dengan bikin kombinasi air serta potongan kulit limau dengan perbandingan kombinasi 1 : 1. Diamkan kombinasi ini sepanjang 3 hingga 5 hari. Kemudian ambillah cairan itu serta masukkan ke botol semprot. Semprotkan cairan itu dibagian rumah yang sering didatangi semut hingga semut itu tidak berani datang lagi ke rumah Anda.

Melindungi Bunga Potong Bertahan Lama
Bunga potong yang diatur didalam vas bunga serta ditempatkan di ruangan tamu, kamar, atau teras rumah bakal bikin rumah terlihat lebih cantik serta mempunyai situasi yang lebih asri. Bunga potong yang telah dipetik tentu tidak bisa bertahan lama lantaran bakal layu. Tetapi dengan jeruk limau, Anda bisa bikin bunga potong itu lebih awet hingga bisa bertahan lebih lama untuk menghiasi rumah Anda.

Langkahnya yaitu campur 1 sendok teh pemutih, gula, serta 2 sendok teh air limau didalam vas yang berisi air hangat. Pemutih dalam kombinasi ini bisa bekerja efisien membunuh bakteri, juice limau bertindak memberi kandungan asam untuk air, serta gula memberi konsumsi untuk bunga. Akhirnya, bunga potong bakal fresh kurun waktu yang lebih lama.

Sekian sebagian manfaat jeruk limau untuk rumah. Saat ini Anda bukan sekedar dapat memakainya untuk kesehatan badan namun juga untuk rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: