Tahukah Anda, Apa Saja Khasiat Semangka? Ternyata Bisa Untuk ( Kencing Manis,Menghaluskan Kulit DLL ) Baca Selengkapnya Serta Ketahui Begini Cara Mengunakanya.


Nyaris kebanyakan orang suka pada buah yang satu ini : Semangka. Terasa yang manis serta warna buahnya yang merah menggoda jadi aspek kuat kenapa buah Semangka banyak disenangi orang. Buah yang mempunyai nama latin Citrullus vulgaris schard ini, ternyata memiliki kandungan aneka type manfaat untuk kesehatan. Ya, tidak cuma terasa yang manis, manfaatnya juga merasa “manis”.

Mungkin saja tidak banyak yang tahu bila buah Semangka ini ternyata banyak mempunyai kandungan manfaat juga sebagai obat untuk sebagian penyakit. Diluar itu, buah Semangka dapat juga dipakai untuk menambah kesuburan.

Sebagian manfaat yang terdapat dalam Semangka salah satunya juga sebagai peluruh kencing, anti-peradangan, penyejuk di waktu udara panas, serta bisa menyingkirkan rasa haus dikarenakan banyak kandungan cairan di dalamnya.

Dalam konteks penyembuhan China, Semangka umumnya dipakai untuk jadi pelawan summer heat yang disebut tanda-tanda penyakit dengan ditandai oleh rasa haus, suhu badan yang meningkat, diare, urin yang jernih, serta muntah darah.

Buah Semangka memiliki kandungan beberapa zat seperti protein, air lemak, karbohidrat, abu, serat ; vitamin A, B, serta C. Selain itu, Semangka juga memiliki kandungan asam amino, asam aminoasetat, sitrulin, asam folat, asam malar, arginin, karoten, bromine, kalium, natrium, silvit, dektrosa, sukrosa, serta fruktosa.

Semasing zat itu mempunyai manfaatnya sendiri. Arginin serta sitrulin umpamanya, sangatlah bertindak dalam pembentukan urea didalam hati dari karbondioksida (CO2) serta ammonia hingga keluarnya urin bisa bertambah.

Semangka juga mempunyai kandungan kalium yang cukup tinggi hingga bisa menolong kemampuan jantung serta dapat menormalkan desakan darah.

Kandungan likopen dalam Semangka juga sangatlah bermanfaat untuk antioksidan yang ternyata lebih unggul dari vitamin E serta C. Bagaimanakah dengan bijinya?

Biji Semangka ternyata juga memiliki kandungan protein, sitrulin, enzim urease, serta vitamin B12. Sedang, kandungan senyawa aktif kukurbositrin didalam biji Semangka berperan dalam meningkatkan kemampuan ginjal serta melindungi desakan darah agar terus dalam situasi normal.

Dampak Farmakologis Semangka untuk Kesuburan
Semangka mempunyai kandungan likopen yang tinggi hingga sangatlah bertindak dalam kurangi kemungkinan kanker prostat. Riset pernah dikerjakan oleh instansi sekaliber All India Institute of Science New Delhi di India, pada seputar 30-an pria yang telah didiagnosa tidak subur.

Umur mereka sekitar dari 23-45 tahun. Mereka sebagai objek riset, lalu diberikan 20 mg likopen sejumlah 2 kali dalam satu hari sepanjang 3 bulan.

Serta tahukah Anda, apa yang berlangsung? Akhirnya, ke-30 orang itu mempunyai jumlah sperma yang bertambah dibanding dengan saat sebelum diberikan likopen dengan cara teratur itu.

Pemrosesan Semangka untuk Bermacam Penyakit

Kencing manis
Untuk Anda yang tengah menderita kencing manis, jadi dapat memakai buah Semangka ini untuk penyembuhan alternatifnya.

Bagaimanakah caranya? Potong-potong kulit buah Semangka sejumlah kurang lebih 30 gram serta Jambu biji. Lalu, rebuslah dengan memakai 3 gelas air. Minumlah air rebusan itu bila telah dingin.
Kerjakan sehari-hari sejumlah 2-3 kali dalam seharinya.

Penghalus kulit
Untuk Anda yang mengidamkan kulit yang halus serta bersih dari flek hitam, dapat pula diraih dengan memakai Semangka.

Caranya, jemur Semangka hingga kering. Lalu, gilinglah hingga jadi serbuk. Lantas, masukkan serbuk itu sejumlah 2 sendok ke juice yang terbuat dari kombinasi Lidah buaya serta satu buah Mentimun. Sesudah diaduk, manfaatkanlah juga sebagai masker.
Kerjakan hal itu sejumlah 2-3 kali dalam satu minggu hingga Anda lihat akhirnya.

Infeksi kand*ung kem*ih
Untuk menyembuhkan infeksi kandung kem*ih, biji Semangka yang sudah disiapkan, terlebih dulu di rebus dengan air hingga mendidih sepanjang kurang lebih 5 menit.

Biarkan hingga dingin untuk lalu diminum sejumlah 3-4 kali satu hari, semasing sejumlah 1 sendok makan.
Kerjakanlah hal itu dengan cara berkelanjutan hingga infeksi kandung kem*ihnya sembuh.

Tersebut sebagian manfaat Semangka yang ternyata cukup banyak hingga tidak ada argumen untuk Anda tidak untuk mencobanya. Terlebih, untuk kelompok pria yang hendak menambah tingkat kesuburannya, Semangka dapat dikonsumsi secara teratur untuk memperoleh khasiatnya yang mengagumkan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: