7 MANFAAT DAN KHASIAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHATAN,!! SERTA KETAHUI BEGINI CARA MERAMUNYA.


Daun mangga mungkin saja dikira biasa-biasa saja serta tidak peunya manfaat apa pun untuk kesehatan, kecuali buahnya yang dikonsumsi. Walau sebenarnya daun mangga tidak seperti yang disangka banyak orang. Mangga bermanfaat banyak untuk kesehatan, baik buah mangga atau daun mangga. Daun mangga sangatlah mudah diperoleh, mengingat pohon mangga tumbuh dimana-mana. Nyaris tidak ada rumah yang tidak menanam mangga.

Jadi, utama terasa untuk kita kenali sedikit perihal manfaat daun mangga untuk kesehatan. Siapa tahu permasalahan kesehatan kita dapat dikerjakan dengan daun mangga yang ada didepan rumah kita. OK, segera saja kita simak manfaat-manfaat dari daun mangga.

MANFAAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHATAN

1. Diabetes angiopathy
Diabetes angiopathy yaitu type penyakit yang mematikan serta menakutkan. Dikarenakan penyakit ini berlangsung dari rusaknya pembuluh darah di sekitar pangkreas. Bila ini tak dihiraukan jadi dapat menyebabkan fatal. Untuk menentramkan penyakit ini anda dapat meminumkan teh dari daun mangga pada pasien. Caranya yakni dengan menumbuk halus daun mangga serta serbuknya diseduh dengan air panas jadi teh serta diminum.

2. Turunkan tekanan darah tinggi
Teh yang terbuat dari daun mangga dapat juga bermanfaat untuk penyembuhan darah tinggi. Caranya sama yakni dengan meminum teh dari serbuk daun mangga.

3. Menyegarkan badan serta menyingkirkan gelisah
Manfaat daun mangga yang jarang di ketahui yang lain yakni juga sebagai obat pembasmi gelisah. Anda dapat memberikan 2 hinga 3 cangkir teh herbal daun mangga ke air mandi anda. Lalu mandi seperti umum serta anda akan rasakan sensasi fresh serta nyaman.

4. Obat kesuburan suami isteri
Kegunaan daun mangga yang tidak sering di ketahui yaitu juga sebagai obat herbal penyubur seuami isteri. Haluskan dua siung bawang merah serta daun mangga seperlunya. Lalu seduhkan dengan air panas sejumlah 1/2 gelas serta minum dengan cara teratur.

5. Menyembuhkan asam urat
Untuk pasien asam urat dapat juga memakai daun mangga juga sebagai obat herbal. Seduh daun mangga dengan air panas sampai beralih warnanya. Anda dapat menghaluskan daun mangga terlebih dulu agar air seduhan tambah baik. Bila ada madu, sangatlah bagus anda tambahkan maud di air seduhan daun mangga. Minum dengan cara teratur.

6. Menyembuhkan penyakit batuk serta pilek
Manfaat lain dari teh daun mangga yaitu untuk menyembuhkan pilek serta batuk. Caranya sama juga dengan cara di atas

7. Memudahkan penyakit asma
Untuk mengobati atau memudahkan penyakit asma, ambillah daun mangga serta potong-potong halus, jemur serta seduh berbarengan dengan dua sendok teh dalam secangkir air panas, minum dengan cara teratur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: