Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Asam Urat Dan Diabetes,!! Serta Ketahui Begini Cara Meracik Ramuanya.


Tanaman sirsak tidaklah tanaman langka terlebih tanaman yang baru di kenal. Di Indonesia, buah ini sudah di kenal lama serta tak sulit menemukannya di pasar. Bahkan juga pohon tanaman sirsak sering didapati di sebagian rumah di Indonesia. Orang-orang Indonesia sangatlah senang pada buah yang terasa asam ini, seringkali masyarakat bikin juice dari buah ini. Tetapi siapa kira, bahwa tanaman ini ternyata mempunyai dampak untuk mengobati kanker, terlebih daunnya. Bahkan juga menurut riset, manfaat daun sirsak bisa mengobati beragam type penyakit kanker.

Manfaat daun sirsak untuk mengobati asam urat
Daun sirsak dipercaya mampu memberi dampak yang amat cepat dalam mengobati beragam type penyakit termasuk juga kanker. Diluar itu, daun sirsak bisa tingkatkan kekebalan badan dengan kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin yang banyak.

Salah satu penyakit yang bisa sembuh oleh daun sirsak yaitu asam urat. Kekuatan daun sirsak yang bisa meredakan nyeri serta menghimpit peradangan akan sangatlah menolong dalam menangani penyakit asam urat. Karena asam urat yaitu penyakit dengan menumpuknya asam urat berlebihan pada daerah sendi juga sebagai akibat tidak sanggupnya ginjal dalam keluarkan asam urat ke luar badan.

Untuk mengambil manfaat daun sirsak untuk asam urat, langkahnya sangatlah gampang. Ambillah 6 hingga 10 lembar daun sirsak lalu dicuci dengan bersih memakai air yang mengalir, agar kotoran serta debu yang melekat di daun bisa betul-betul hilang. Lalu rajang halus daun sirsak serta rebus dengan dua gelas air. Tunggulah sampai tersisa satu gelas saja serta lalu diminum. Minum rebusan daun sirsak ini dengan teratur sejumlah 2 x satu hari yakni pagi serta malam.

Jalan keluar murah dengan manfaat daun sirsak untuk diabetes
Anda pasien diabetes serta takut bila tidak sembuh? Sangat banyak orang memiliki pendapat, bila terserang diabetes akan selama-lamanya tak pernah sembuh. Benarkan sekian? Menurut riset penyakit ini bisa sembuh dengan memakai daun sirsak. Riset medis tunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak bisa tingkatkan manfaat sel beta pankreas yang membuahkan manfaat insulin. Dari sisi kandungan gizi, daun sirsak memiliki kandungan senyawa lemak, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, serta vitamin B yang sangatlah baik untuk kesehatan badan.

Cara konsumsi daun sirsak untuk beroleh manfaat daun sirsak untuk diabetes yaitu dengan merebus 10 sampai 15 lembar daun sirsak yang sudah dibikin bersih serta dirajang halus. Gunakan 1, 5 hingga 2 gelas air untuk air rebusan. Rebus daun sirsak dengan memakai api kecil. Lantas tunggulah sampai mendidih serta air rebusan tersisa 1 gelas saja. Lalu saring serta minum dengan cara teratur sebanya 2 kali satu hari di waktu pagi serta malam.

Masih tetap ada banyak lagi manfaat daun sirsak untuk kesehatan badan. Daun sirsak dengan kandungan vitamin serta senyawa lainnya ini yang menolong badan dalam menangani beragam jenis penyakit yang terkena. Sekarang ini juga sudah banyak pabrik obat-obatan serta farmasi yang berlomba untuk bikin ekstraknya, hingga mudah untuk dikonsumsi.
Share this:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: