TANAMAN-TANAMANN HERBAL UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER,!! KETAHUI SELENGKAPNYA DISINI.


Di Malaysia, telah ada uji ilmiah manfaat keladi tikus. Bahkan juga ekstrak keladi tikus berbentuk pil serta teh bubuk yang digabungkan dengan tanaman yang lain dalam dosis spesifik, telah di pasarkan di negeri jiran itu.

Air perasan temu lawak (Curcuma Zedoaria) juga manjur juga sebagai obat kanker. Menurut Andrew Chevallier Mnimh, herbalis asal London, dalam temulawak terdapat curcumol serta curdione yang bermanfaat antikanker serta antitumor. Di Cina, temulawak sudah lama dipakai juga sebagai obat kanker leher rahim. Tanaman ini dapat tingkatkan dampak mematikan sel kanker saat dikerjakan radioterapi serta kemoterapi.

Mengkudu juga tengah popular juga sebagai tanaman obat-obatan yang mujarab. Daging buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia L.) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang dapat melawan perkembangan sel abnormal pada stadium prakanker serta bisa menghindar perubahan sel kanker. Sari dari perasan dua atau tiga buah mengkudu bisa dibubuhi madu agar terasa lebih nikmat. Baiknya pastikan mengkudu yang tidak terlalu masak dikarenakan alkohol yang terbentuk disebabkan sistem fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak beberapa zat utama yang terdapat di dalamnya.

Daun dewa (Gynura divaricata) juga adalah tanaman yang sudah di kenal juga sebagai tanaman antikanker.

RAMUAN :
30 gram daun dewa fresh, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc, selanjutnya disaring serta diminum airnya bisa dipakai dalam penyembuhan penyakit kanker. Dapatlah memakai bahan lain seperti 30 gram daun dewa fresh, 30 gram tapak dara fresh, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular di rebus dengan 1. 000 cc air sampai tersisa 500 cc. Airnya disaring lantas imbuhkan madu seperlunya, aduk lalu diminum pada saat hangat.

Daun ceremai (Phyllanthus acidus) dapat juga bisa dipakai juga sebagai obat antikanker.

RAMUAN :
Segenggam daun ceremai muda, sejumput daun belimbing, bidara upas sejari, gadung cina sejari serta gula aren di rebus dengan tiga gelas air sampai tinggal satu gelas. Ramuan ini diminum tiga kali satu hari semasing satu gelas.

BENALU :
Sesaat senyawa dalam benalu sudah lama diprediksikan bekerja juga sebagai penghambat keganasan kanker. Benalu yang di rebus jadi teh dapat dibuktikan bisa digunakan juga sebagai obat penunjang sepanjang melakukan kemoterapi (therapy dengan konsumsi obat antikanker).

Untuk Anda yang belum terserang kanker, tumisan brokoli, sawi, kembang kol, wortel, tomat serta daging ikan dengan bumbu sedikit garam serta bawang putih, dapat jadi masakan yang kaya zat antikanker. Riset Universitas Harvard pada 48. 000 orang pada tahun 1995 tunjukkan resiko terserang kanker prostat untuk mereka yang mengonsumsi 10 kali hidangan yang mengandung tomat per minggu turun hingga hampir separuhnya.

Note : Untuk semua jenis obat walau itu obat herbal baiknya saudara tidak melebihi dosis yang disarankan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: