3 Koneksi yang Sering Dilupakan Oleh Seorang Leader


Seorang leader tidak akan pernah bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh tim di belakangnya. Seorang leader yang baik adalah yang tidak memikirkan diri sendiri dan turut serta memikirkan tim yang mengikutinya. Ketika seorang leader mengembangkan sayapnya dengan mencari koneksi, begitu pula yang harus di dapatkan oleh tim dibelakang leader tersebut. Dengan membuat koneksi antara tim dnegan orang lain maka mampu membantu mencapai kesuksesan perusahaan tersebut.

Menurut openviewpartners.com terdapat 3 cara mudah membangun koneksi antara tim dengan orang disekitar lingkungan bisnis.
1. Perkenalkan tim pada kolega

Untuk membantu bisnis menjadi tumbuh, seorang leader yang baik tentu akan memperkenalkan timnya kepada kolega bisnis. Dengan begitu sebagai seorang leader nantinya akan mendapatkan masukan tersendiri dari tim mengenai pertemuan yang sebelumnya terjadi. Akan tetapi sebelum melalui proses perkenalan, jangan sampai membuat tim pergi sendiri menemui kolega Anda hal ini akan menunjukkan ketidak profesionalan Anda.
2. Berikan tim budget khusus ketika bertemu dengan kolega di luar kantor

Bantu tim Anda dengan memberikan budget khusus ketika bertemu dengan kolega di luar kantor. Karena bukan tidak mungkin tim Anda lah yang harus membayarkan tagihan makan. Anda sebagai seorang pemimpin tentu tidak menginginkan tim Anda merasa dirugikan dan tidak semangat berkerja bukan? Yang perlu ditegaskan adalah tim tersebut mampu memberikan lebih banyak kolega.
3. Bangun pembelajaran di budaya kantor

Mempercepat pertumbuhan kepemimpinan adalah dengan menyediakan akses yang membantu pembangunan tidak hanya di dalam perusahaan tetapi juga diluar perusahaan. Dengan bersama-sama membangun pembelajaran akan semakin meningkatkan kepercayaan antara tim dan leader.

Seorang pemimpin yang baik adalah dia yang mampu membawa tim dan perusahaan nya tumbuh berkembang di antara ketatnya persaingan yang ada. Bukan tidak mungkin banyak pebisnis yang jatuh karena belum mampu menjadi seorang pemimpin yang baik. Lalu sudahkah Anda mengetahui apa yang mampu membuat leader lain meraih sukses dalam bisnisnya?

Ketahuilah bahwa dengan menghadiri acara Pesta Wirausaha 2015, Anda akan mendapatkan banyak cerita motivasi dari narasumber sukses mengenai bagaimana membangun bisnisnya hingga mencapai omzet yang luar biasa. Dapatkan rahasia bagaimana melejitkan bisnis di era digital dengan mudah dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: