6 efek samping dari KB spiral yang jarang tersingkap!! Dibaca Ya & Jangan Lupa Berbagi Agar Saling Tahu


Sekarang ini terdapat beberapa alat kontrasepsi yang berkembang. Dari mulai kondom, pil KB, suntik KB, sampai KB spiral. Alat kontrasepsi diatas di ciptakan untuk menghindar kehamilan yang tidak di idamkan dan memfasilitasi pasangan yang mau berencana membuat keluarga dengan lebih teratur.

Terkecuali pil KB, alat KB yang lain yang paling banyak diambil yaitu KB spiral. Alat kontrasepsi ini di ciptakan untuk memecah jalannya sperma menuju sel telur hingga dapat menghindar terjadinya kehamilan.

Walau bagaimanapun banyak yang masih tetap belum tahu perihal dampak samping dari alat kontrasepsi ini. Tersebut disini dampak sebelahnya seperti ditulis dari boldsky. com.

Permasalahan menstruasi
Salah satu dampak samping yang paling umum dari pemakaian alat kontrasepsi ini yaitu masalah menstruasi. Kadang-kadang, hal yang umum berlangsung yaitu menstruasi tidak teratur yang dibarengi dengan kram serta sakit perut yang berkelanjutan.

Perforasi
Efek samping ini umumnya berlangsung pada sistem pemasangan alat kontrasepsi ini. Perforasi dapat mengakibatkan pendarahan pada jaringan rahim.

Permasalahan hormonal
KB spiral juga dapat mengakibatkan dampak samping hormonal seperti mual, pergantian situasi hati, sakit kepala, jerawat, serta nyeri pay*d*r*. Tetapi umumnya tanda-tanda ini bakal hilang sesudah sebagian bln..

Kista ovarium
Pemasangan KB spiral sesudah kelahiran juga dapat mengakibatkan k*st* ovarium. Hal semacam ini umumnya berlangsung saat alat ini memengaruhi situasi hormon progesteron Anda.

Penyakit radang panggul
KB spiral pada intinya yaitu benda asing yang masuk ke pada badan. Oleh karenanya benda ini dapat mengakibatkan iritasi lantaran badan menampik benda asing itu serta mengakibatkan penyakit radang panggul.

Kehamilan ektopik
Kehamilan ektopik atau kehamilan diluar kandungan bisa berlangsung lantaran pemasangan alat kontrasepsi ini. Kehamilan diluar kandungan ini bermakna bahwa janin yang Anda kandung tidak dapat tumbuh dengan baik hingga mesti dikeluarkan.

Pemasangan alat kontrasepsi dapat menyebabkan beragam jenis efek samping untuk kesehatan Anda. Oleh karenanya tanyakan dengan dokter pakar saat sebelum Anda memasangnya serta pastikan alat kontrasepsi yang pas untuk badan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: