Hal kecil yang dapat membuat pasangan wanitamu bahagia


Kepekaan kadang jadi masalah yang bikin problem antara cewek dan cowok makin meruncing. Yeah, saat cewek merasa cowok kurang peka; kadang cowok bisa berdalih bahwa cewek justru lebay dan mengada-ada. Kalau sama frekuensi otaknya memang nampaknya kurang seru hubugan yang terjalin di antara mereka.
Apa saja kepekaan yang sebenarnya diharapkan cewek dari cowoknya. Hal-hal simpel yang sebenarnya bikin dia bahagia…..

Hal kecil yang dapat membuat pasangan wanitamu bahagia

1. Cewek paling suka kalau diperhatikan. Ditanyain makan, ditanya apa yang dia harapkan

 

Walaupun jawabannya kadang, “Terserah” dan bikin cowok bingung tapi cewek tetap happy kalau ditanya maunya apa dan dia harapkan dari cowoknya. Gak perlu berekspektasi tinggi sih — sekadar bertanya mau makan di mana dan apa yang mau dilakukan saat bersama sudah bisa menimbulkan senyum di muka.

2. Diam-diam cewek suka kalau cowoknya ingat apa yang dia bilang sebelumnya. Itu perhatian tandanya….

“Sayang, aku pengen ngemil sesuatu deh.”
“Makan pancake yuk?”
“Loh, kok kamu tahu aku pengen pancake?”
“Hehe. Kan kamu pernah bilang yang kemarin. Inget lah aku.”

Hmmm…kalau cowok udah ingat apa yang diharapkan sama ceweknya begini, gak perlu ditanya lagi deh gimana si cewek happy. Kalau bisa langsung pengen peluk dia kencang-kencang deh buat mengungkapkan terima kasih.

3. Dipeluk atau diusap kepalanya bikin cewek merasa disayang

Diusap kepalanya, dipeluk hangat waktu sedang capek-capeknya. Aaaah….bahagia….

4. Tapi satu yang menunjukkan keseriusan: dikenalkan ke keluarga dan teman-teman

Kalau cowok udah berani membawa ceweknya ke tengah keluarga dan teman-teman, tandanya dia memang serius menjalani hubungan. Walau sering berkilah, “Iiiih aku malu deh. Takut awkward.” tapi dalam hati dia bersorak senang.
Dikenalkan ke keluarga menandakan bahwa kamu memang serius padanya. Kamu tidak menjalani ikatan hanya sekadar untuk main-main saja….

5. Dikasih kejutan jelas bikin cewek happy. Tapi didukung hobinya bikin cewek merasa dihargai

“Sayang, aku pengen beli lipstick lagi deh.”
“Yaelaaah…bibir cuma satu kok harus beli lipstick banyak-banyak ngapain sih Yaaaang?”

Dikomentari seperti ini bagi cowok biasa. Maksudnya sih jujur gak paham dan murni bercanda. Tapi buat cewek kadang ini jadi nyesek di dadanya. Bagaimana tidak? Hal yang disukai malah dikomentari dan dikritik. Bukannya mendukung, malah meluncurkan kata-kata yang kalau dipikir ulang bikin pengen lempar meja.
Daripada mengomentari sebenarnya cewek jauuuuh lebih suka kalau cowoknya belajar memahami. Membiarkan dia belanja lipstick di Super Sebelas Sebelas Matahari Mall, tersenyum saat melihatnya sibuk memilih barang di Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang penuh diskon — membiarkan ceweknya melakoni apapun yang disuka selama itu membuatnya

6. Saat cewek melakukan hal yang disukai, cewek berharap cowok juga bisa menyibukkan diri

Saat cewekmu suka belanja, misalnya. Cewek berharap si cowok gak ngribetin dia dengan minta ditemani ke mana, mengajak makan, atau menyibukkannya dengan permintaan yang membuat si cewek gak bisa menggiati hobinya. Karena sebenarnya setiap orang ingin tenggelam dalam hobi yang paling disukainya ‘kan?
Saat si cewek sedang asyik berburu barang di Super Sebelas Sebelas Matahari Mall, si cowok juga bisa menyibukkan diri dengan ikut berburu gadget di sana. Atau mencari peralatan olahraga yang banyak diskonnya. Kalian berdua menikmati hobi masing-masing tanpa takut saling memberatkan.

7. Dipuji, “Cantik” atau “Manis” bikin dia merasa berharga. Jangan malas melakukannya

Jangan malas bilang “Manis” atau “Cantik” padanya. Diam-diam cewekmu akan merasa bahagia saat dipuji dengan ringan, oleh orang yang dia cinta.

8. Cewek akan merasa sangat dihargai saat si cowok menjaga tanpa diminta. Kalau sudah begini, dijamin kamu akan mendapatkan hatinya

Sebut saja ketika dia menyeberang jalan dan langsung menggenggam tanganmu. Atau ketika dia dengan ringan mengambil barang yang terasa terlalu berat untukmu. Di situ, gadis akan luluh hatinya. Sebab dia benar-benar menunjukkan rasa cinta.

Dari 8 perilaku sederhana ini, sudahkah ada yang sering kamu lakukan? Jika belum, tidak ada salahnya mulai menunjukkan perasaan.
Sumber : http://www.hipwee.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: