Mensterilkan Udara Dengan Bawang Merah, Begini Caranya


Sampai kini banyak yang tahu tentang bawang cuma untuk bumbu masak. Walau sebenarnya, selain untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk pencegahan ataupun pengobatan penyakit.

Ini bukanlah ide baru, bawang sudah dipakai oleh beberapa orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitar awal 1900-an. Penyembuhan Ayurveda sudah memakai tapal bawang untuk dada atau kaki untuk menyembuhkan batuk, demam serta flu selama berabad-abad. Mereka juga memakai tapal bawang untuk kurangi rasa sakit serta peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga memakai kemampuan penyembuhan dari bawang untuk menyembuhkan dari virus serta penyakit.

Bawang adalah sumber makanan kaya quercitin, flavonoid antioksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk menurunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis kronis, demam, aterosklerosis serta infeksi serta bahkan juga terkait untuk menghambat sebagian jenis kanker.

Seluruhnya manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang dijelaskan di atas sebagian besar dikerjakan lewat cara dikonsumsi. Lantas untuk apa serta apa yang terjadi bila irisan bawang ditempatkan di dalam ruangan rumah anda?

Beberapa orangtua zaman dulu ada yang sering lakukan praktek takhayul dengan menaruh bawang merah di atas pintu rumah, tujuannya membuat perlindungan rumah serta keluarga anda dari masalah mahluk halus serta ilmu-ilmu hitam yang dikerjakan oleh orang jahat.

Dengan cara yang berbeda, dari segi medis nyatanya memanglah ada fungsi dari bawang yang disimpan di dalam ruangan. Coba ambillah beberapa butir bawang merah, irislah lantas masukkan ke dalam mangkok atau piring serta tempatkan di dalam kamar. Biarkan untuk beberapa jam serta udara di kamar itu bakal jadi bersih.

Di Inggris, rutinitas menyimpan potongan-potongan bawang serta menaruhnya di pojok-pojok ruangan kerap dikerjakan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk membersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk juga flu. Bila anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong sebanyak setengah mangkok di dalam kamar.

Bawang perlu dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose lantaran bau menyengat inilah yang bakal menetralisir udara serta menyerap virus influenza dari hawa. Bila diletakkan di dalam rumah untuk pencegahan penyakit, gantilah bawang tiap-tiap 3 hari sekali. Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menghilangkan bau. Jadi, bila kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, taruh potongan-potongan bawang di sana.

Bau bawang pada awalnya memanglah bakal tercium sangatlah menyengat, namun bau bawang yang menyengat itu bakal betul-betul bekerja. Lantaran bila menaruh bawang itu anda lakukan saat malam hari, jadi keesokan paginya bau busuk yang sebelumnya ada di ruang itu bakal hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: