Jangan Konsumsi Makanan Ini Setiap Hari


Sangat memungkinkan ketika Anda sedang dalam usaha menurunkan berat badan dengan melakukan diet, namun melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang justru dapat menghambat penurunan berat badan, atau manajemen berat menjadi lebih sulit dan lebih lambat dari seharusnya.

Terkadang, sepotong makanan yang tidak berbahaya bisa membuat perbedaan besar jika berbicara tentang manjemen berat badan ideal. Dilansir dari Times of India, ditulis Jumat (11/12/2015), berikut beberapa makanan dalam diet harian Anda yang seharusnya Anda hindari mengonsumsinya setiap hari.

1. Segelas susu – Susu memang tambahan yang sehat untuk makanan Anda, namun kemungkinan hal inilah yang mengganggu kemajuan Anda. Jika Anda terbiasa untuk meminum segelas susu sebelum tidur, sarapan, atau cemilan di sore hari, cobalah untuk berhenti meminum susu selama satu bulan. Jika Anda merasakan itu dapat memberikan perbedaan bagi Anda, membuat Anda lebih segar, membantu Anda menurunkan berat badan Anda, membersihkan kulit, dan yang lainnya, ini mungkin solusi untuk masalah Anda. Layak untuk dicoba.

2. Cemilan manis setelah makan – Banyak orang mempunyai kebiasaan ingin sesuatu yang manis setelah makan. Tentunya ini merupakan hal yang tidak perlu dan mungkin Anda sudah mengetahuinya. Tambahan gula setelah Anda makan sangat berarti untuk dihilangkan terlebih jika Anda melakukannya setiap hari. Biarkanlah makanan penutup tersebut menjadi jamuan istimewa pada hari libur Anda.

3. Karbohidrat berat untuk cemilan sore – Seberapa sering Anda merasa lapar di waktu jeda antara makan siang dan makan malam? Anda akan memakan apa pun tanpa memikirkan apakah itu baik atau buruk bagi. Kemungkinan Anda akan berakhir dengan mengonsumsi sandwich atau samosa. Tambahan ini mungkin satu-satunya makanan tidak sehat yang Anda konsumsi dalam sehari, namun jika ini menjadi hal yang Anda lakukan setiap hari, cemilan sore ini dapat mengganggu usaha Anda. Karena itu, bawalah sesuatu yang mengandung protein dan lemak sehat seperti kacang-kacangan, dengan begitu Anda tidak akan menyerah pada rasa lapar.

4. Kentang – Baru-baru ini kentang mendapat julukan dari sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard, sebagai ‘makanan penambah berat badan Anda seiring waktu’. Kentang memiliki cara untuk menaikkan berat badan tanpa Anda sadari.

5. Apa yang disebut ‘cemilan sehat’ – Keripik atau apa pun yang disebut sebagai cemilan sehat belakangan ini, seharusnya dapat digantikan dengan makanan bernutrisi yang sungguhan. Banyak orang mengonsumsi cemilan ini tanpa memperhitungkannya, dan berpikir bahwa mereka dalam kondisi yang sehat dan tidak akan memberikan banyak perbedaan terhadap kesehatan dan berat badan mereka. Ini merupakan kekeliruan dan Anda lebih baik menjauhi makanan-makanan olahan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: