Tanya Jawab

Q: maksudnya harga paket apa? Klo harga normal apa?
A: harga paket adalah harga yg diberikan kepada anda yang membeli motor secara cash, sedangkan harga normal adalah harga yang diberikan kepada anda jika membeli motor secara kredit.

Q: syaratnya apa aja gan?
A: orang yang bisa membeli motor di kami adalah orang-orang yang sudah menjadi member dari komunitas kami, setelah jadi member barulah bisa membeli motor di kami dengan menyerahkan foto kopi ktp dank k serta uang tanda jadi minimal 5jt untuk setiap jenis motor. Selain itu untuk membeli motor di kami hanya bisa untuk agan2 yang di daerah jadetabek, krna plat nomer dari kita adalah B.

Q: klo ane di luar Jakarta gimana gan?
A: jika ada saudara anda yang tinggal di daerah jadetabek, agan bisa pinjem fto kopi ktp sama kknya sodara agan. Klo ngga yah ga bisa, krna itu syarat untuk motor turun dan dapet asuransi.

Q: seandainya saya mau beli kredit gmn gan perhitungannya?
A: untuk kredit diabil dari harga normal, dimana DP sbesar 50% dari harga normal, 50% lg bisa di cicil maksimal 2tahun tanpa bunga. Contoh ada motor seharga 40jt, maka dia harus membayar DP 20jt, dan 20jt dibagi 24 jika ingin menyicil 2tahun. Tanpa buga.

Q: kok tanpa bunga gan? Pake leasing apa?
A: untuk leasing ada adira, oto, cfs, wom, fif. Leasing2 besar di Indonesia, tetapi mereka tidakbertugas sebagai pembayaran, untuk pembayaran dibayar langsung ke kantor nanti dapet kwitansi perusahaan. Dan seandainya kita membeli cashpun kita ttap mendapatkan asuransi dari leasing. Jadi berkas yang anda tanda tangani hanya formalitas agar anda mendapatkan asuransi free dari perusahaan.

Q: gan kok harganya murah tapi bpkb lama banget 10bulan? Jangan2 bpkb ane di gadein atau di skolahin yah?
A: ngga gan. Jadi kenapa motor bisa murah, karena unit motor kita dikenakan harga dibawah faktur perusahaan hanya mengambil keuntungan 8% dari penjualan motor ini, selain itu juga untuk BPKB kita tidak menambahkan biaya ke kepolisian agar proses bpkb cepat yang akhirnya biaya dibebankan ke motor. Selain itu untuk pembelian unit sebetulnya konsumen mendapatkan cashback, namun cashback tersebut digunakan agar dapat mengurangi harga unit. Bpkb tidak di sekolahkan, dan bpkb di pegang oleh leasing, untuk kasus bpkb di sekolahkan biasanya dealer bekerja sama dengan leasing abal2 sehingga mereka menyekolahkan bpkb untuk memutar uang untuk memajukan leasing mereka. Dan jika gagal begitulah yang terjadi kebanyakan diluar sana, namun tidak di kami.

Q: gan motornya ready ga? Klo ga ready paling lambat kapan?
A: untuk bagian motor ada bagian penyediaan barangnya, jika ketika kita hubungi ready, makan 1-3 hari barang bisa sampai di rumah, tapi jika tidak bisa sampai 3 minggu.

Q: untuk pengiriman motornya gmn gan?
A: bisa diambil di kantor nanti dapet surat jalan, bisa juga dianter kerumah, tinggal tambah ongkos 200rb.

Q: gan, misalnya ane dari luar jadetabek, ada sodara di sana, nanti mutasi gmn yah gan?
A: mutasi bisa dilakukan ketika bpkb kluar, untuk proses mutasi, perusahaan membantu sebesar 500rb lebih dari itu konsumen hanya menambahkan sisanya.

Q: gan klo bpkb ga kluar selama 10bulan apa konsekwensinya?
A: motor di tarik dalam keadaan apapun mau di oplos2 kek.. duit kita kembalikan 100%

Q: gan ini perusahaan dah berapa lama yah? Ada dimana aja cabangnya?
A: perusahaan berdiri tahun 2011 kmarin cabang terdiri di 29 provinsi.

Q: apa saja produk dari perusahaan agan? Namanya apa gan perusahaannya?
A: perusahaan kami bernama BIP community, BIP adalah berdikari insan pertiwi terdiri dari 29 provinsi, dimana tiap cabang berbeda produknya, contoh yang di pusat berada di semarang bermain mobil saja, di aceh bermain kelapa sawit, pupuk , dll untuk yang di Jakarta timur ini bermain motor, mobil, haji, umrah, stiffin, kuanta, dll untuk lebih jelas silahkan ke kantor.

Q: perusahaannya baru nih gan? Terjamin ga?
A: perusahaan yang lama belum tentu terjamin, tergantung sistem yang ada di perusahaan tersebut, bisa di lihat perusahaan makanan ringan yang terkenal dari jaman dahulu, namanya biasa2 saja bahkan terkadang tidak di kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Zoemalang's community

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

Dealer Termurah

Menjual Segala Jenis Motor Baru Di Indonesia Cash Maupun Kredit

%d blogger menyukai ini: