Bersihkan tubuh dari dalam dengan 7 cara alami ini


Tubuh Anda mendapatkan begitu banyak suplai racun dan bahan kimia lainnya dari makanan yang Anda konsumsi, produk pembersih berbahan kimia, hingga asap kendaraan yang Anda hirup setiap hari. Jika menumpuk, tentu saja kesehatan tubuh akan menurun. Anda menjadi mudah sakit.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara alami untuk membersihkan tubuh dari dalam.

Minum teh hijau

Minum teh hijau secara rutin mampu membersihkan racun dari dalam tubuh. Kandungan antioksidan di dalamnya juga baik untuk menghilangkan racun akibat radikal bebas serta mampu menghidrasi tubuh Anda dengan baik.

Kurangi konsumsi makanan olahan

Jika Anda ingin membersihkan tubuh dari dalam, kurangi konsumsi makanan olahan. Sebaliknya perbanyak konsumsi sayur dan buah yang baik untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh.

Yoga

Yoga atau olahraga peregangan lainnya baik untuk melancarkan aliran darah dari dalam tubuh yang mampu menghilangkan racun.

Olahraga

Selain mampu memperlancar aliran darah, olahraga juga akan membuat Anda berkeringat. Keringat sendiri baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Minum banyak air

Minum air sangat baik untuk mengeluarkan racun yang bermanfaat untuk kesehatan seluruh anggota tubuh Anda.

Sauna

Sauna atau mandi uap juga menjadi cara alami yang baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Tidak merokok

Rokok adalah faktor dari luar penyumbang racun terbesar. Jika Anda ingin racun dalam tubuh berkurang, Anda bisa menghentikan kebiasaan merokok Anda.

Racun yang menumpuk dalam tubuh jangan dianggap sepele. Sebaiknya keluarkan dengan cara di atas. Selamat mencoba!

#tips #sehat #diet #racuntubuh #detox #detok

Tinggalkan komentar

Mari kita bersama meningkatkan kesadaran kita - Mulailah berpikir cerdas, Kita semua beragama !!! Agama bukan identitas...jadikanlah agama untuk keluar dari kebodohan

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI

Zoemalang's community at www. zoemalang.wordpress.com

ujung malang adalah Sebuah desa yang hilang terganti dengan ujung harapan

YoYo Games Blog Feed

Tulisan di blog ini mungkin sangat ngawur tapi mungkin juga benar. Merdekakan pikiran anda, sentuh hati nurani anda. Yang ada tinggal KASUNYATAN SEJATI